puisi-sedikit waktu

tak seperti sang surya yang begitu mudah
membalik hari demi hari, tapi yang ku rasakan
sangat bertolak belakang dengan semua yang
ku inginkan salah lagi salah lagi itulah aku sekarang
                          semoga tak ada lagi hari2 yang bersedih meratapi
                          jalan hidup ini cukuplah aku, rindu pelukmu rindu
                          dekapmmu rindu semua, tak ada keindahan lagi
                          bahkan aku harus membunuh waktu sehingga aku
                          bisa merasa bebas dari penjara kehidupan ini
sedikit waktu pun tak bisa lagi bersahabat
ku ingin hanya sebatas berteman dan penunju
arah bukan karena aku merasa bangga jadi
diri sendiri, keinginan ku ini tekat bukan nekat
tapi siapa tau bisikan kalbumu menangis lagi
dan tak ada tawa di wajah sepiku.

0 komentar:

Posting Komentar