puisi-raja di pikiran ku

saat otak ku mengatakan ''stop''
maka seluruh organ tubuhku pun berhenti
dan bisikan angin malam pun tak lagi ku
pedulikan, ya.... dia menggodaku
                          dan saat pikiran dan hatiku mengatakan ''henti''
                          lagi'' aku tak kuasa untuk berontak apa lagi
                          melawan aku seperti seorang budak yang di
                          perintahkan oleh seorang raja dan harus ku
                          laksanakan semua
pikir ku pun ingin melayang sekan terbang
bebas di atas awan, ya ini bukan nyata
hanya hayalan fantasi ku saja, tapi di mana
aku sebenarnya, aku yang selalu punya
inspirasi sendiri, aku yang selalu tak pernah
gugup dalam menghadapi masalah
                            kini itu hanya mimpi dan cerita lama atau sebuah
                            paragraf yang usang dalam texs, madu dulu hanya
                            mimpi di siang bolong dan seakan sudah menjadi
                            dongeng dari negeri mimpi....

0 komentar:

Posting Komentar