puisi-koruptor

gendut tubuhku tak seperti nasibku
kemana angin kesitu ku melangkah
perang ide, perang pendapat bahkan
 perang sahabat, sehingga banyak
anak manusia tak seperti manusia
banyak pemimpin tak seperti pemimpin
                                         ku ingin mengejar matahari mana bisa ku raih
                                          ku ingin memecah karang tentu jariku remuk semua
                                        tujuh lapis langit tujuh lapis bumi hanya bisa ku tonton
                                         dengan mata telanjang,
rindu pulang ke rumahsedang menggoda dan
 sedang bermain di sanubariku tak kuat ku
menahan rasa iri kepada saudaraku hingga
akhirnya aku balas semua apa yang pernah
aku pendam dan akhirnya aku makin sesat
                                            ilmuku di tarik tuhan sadar ku pun kabur hingga saat ku buka mata
                                            retnyata ku sedang berjalan di atas duri dan sedang berlari telanjang
                                            aku pintar tapi sok pintar, aku pandai tapi sok pandai, aku pandai menjerat
                                            tapi aku terjerat, ternyata matamu seperti malaikat.

0 komentar:

Posting Komentar